Sunday, March 26, 2017

7 Cara Memperbesar Penis Yang Paling Banyak Dicari Orang





#1 Teknik Pijat
Sobat tentunya tidak memilih obat pembesar penis pada daftar pertama hal yang ingin dilakukan untuk melakukan pembesaran penis dengan cepat. Teknik Pijat adalah pilihan yang sangat bagus ketika sobat ingin mencoba membesarkan penis dengan cara natural.

Cara memijat ini selain aman, bisa sobat praktekkan langsung di rumah. Teknik memijat penis untuk memperbesar penis yang paling terkenal bernama “Jelq”. Tentu sobat sekalian sudah tidak asing lagi dengan kata “jelq” jika sering membuka artikel di website ini.

Jelq adalah suatu teknik pijat yang berasal dari timur tengah. Konon orang di Arab sana sering melakukannya dan mendapatkan hasil yang memuaskan, benarkah begitu? secara struktur, penis memang terdiri dari 3 ruang yang mengandung jaringan spons. Jaringan ini menyerap darah yang lewat saat penis sobat ereksi. Dengan latihan yang tepat, ruang-ruang ini bisa diperluas sehingga ukuran penis sobat seharusnya secara ilmiah bisa diperbesar. Informasi pertama ini penting karena sobat harus sangat berhati-hati dalam mencoba metode pembesaran penis yang natural.

Lalu bagaimanakah cara melakukan metode Jelq? metode ini tidak hanya satu teknik saja karena metode Jelq untuk memperbesar penis ini juga memiliki beberapa teknik. Pastikan penis sobat tidak dalam keadaan ereksi ketika mencoba teknik ini. Misalnya teknik yang paling sederhana yaitu memegang kepala penis dengan mantap lalu menariknya hingga kepalanya keluar dan menahan selama 1 menit. Jika terdapat rasa sakit, maka hentikan karena teknik ini harus dilakukan dalam keadaan nyaman.

Untuk membuat sirkulasi darah kembali lancar, putar penis anda perlahan-lahan sekitar 10 detik. Setelah itu, kembali lakukan langkah awal dengan repetisi 4-5 kali. Kurang jelas? teknik-teknik ini dijelaskan dengan sangat lengkap pada paket memperbesar penis yang kami rekomendasikan di situs ini.

#2 Teknik Balooning

Langkah teknik balooning dimulai dari menggosok-gosokkan tangan anda dengan lembut ke bagian “magic spot” . Area ini adalah area yang memberikan sobat sebuah sensasi kesenangan. Lanjutkan terus menggosoknya dengan gerakan memutar, terus lakukan sampai penis sobat ereksi. Selama melakukan gerakan menggosok, coba lakukan teknik kegel. Untuk membaca langkah lebih jelasnya, silahkan baca artikel tentang kegel agar informasi yang sobat peroleh lebih lengkap. Lakukan balooning selama 20 menit, beberapa orang bisa melakukannya sampai dengan 1 jam.

#3 Teh Basi

Mitos ini sering sobat dengar beredar di media online yaitu teh basi bisa dipakai untuk memperbesar penis, benarkah? tim redaksi sampai saat ini belum menemukan kandungan-kandungan yang ilmiah dan terbukti dapat membesarkan penis. Tetapi dari beberapa literatur, banyak yang menuliskan bahwa hal ini bukanlah sebuah mitos karena orang jaman dahulu terbukti menggunakan teh basi untuk memperbesar penis. Teknik teh basi ini sebenarnya hanyalah teknik tambahan, Jelq tetap menjadi teknik utama untuk memperbesar penis. Kami juga belum menemukan kesaksian pembesaran penis yang dibantu dengan teh basi, tetapi sumber luar juga mengatakan teh basi juga merupakan salah satu cara untuk memperbesar penis dengan cepat.

Sobat harus mempertimbangkan banyak hal untuk memakai cara ini. Lihat apakah sobat tidak menderita alergi-alergi yang membahayakan tubuh sobat jika memakai teh basi. Tetapi jika sobat memang berminat untuk mencobanya dan dirasa aman-aman saja, maka kami memberi resep teh basi ini dan tetap perlu diingat harus dipergunakan dengan baik dan sebaiknya dengan berbagai konsultasi terlebih dahulu

#4 Minyak Lintah
Satu lagi bahan alami yang dikatakan bisa memperbesar penis selain teh basi. Jika sobat mencari ini di internet, tentu akan muncul banyak sekali referensi penggunaan minyak lintah untuk memperbesar penis. Tetapi apakah benar cara ini tidak berbahaya? sobat harus membaca bahasan ini sampai tuntas.

Mengapa lintah dianggap bisa memperbesar penis? mungkin cara berpikirnya ini dimulai dari pengetahuan lintah membawa enzim hirudin yang berguna sebagai pencair darah beku apabila ada problem darah beku di saluran darah. Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran bagaimana lintah bisa membesarkan penis karena kemampuan enzim Hirudin unuk mencairkan darah yang beku sehingga bisa membuat penis semakin panjang.


#5 Daun Bungkus Papua
Indonesia juga punya bahan lokal untuk memperbesar penis, apakah sobat pernah mendengar daun bungkus papua? Bahan ini sangat terkenal bisa memperbesar penis, walaupun tidak secara instan melainkan harus secara teratur.

Ada 2 cara untuk menggunakan daun bungkus papua sebagai pembesar penis. Cara pertama adalah dengan daun dikerik di bagian atasnya kemudian diolesi minyak kelapa dan dibungkuskan ke Mr.P. Cara yang kedua adalah dibuat sebagai ramuan. Beberapa helai daunnya ditumbuk lalu dicampur dengan air dan hasilnya dioleskan ke penis sobat. Kedua cara ini efeknya relatif sama, jika sobat ingin mengetahui variasi lain biasanya penjual daun ini di internet sering memberitahu caranya dan takaran amannya. Tetapi perlu sobat selalu ingat bahwa kehati-hatiannya dalam memakai selalu diperlukan.

#6 Daun Jarak Pagar
Cara herbal berikutnya adalah dengan menggunakan daun jarak pagar. Untuk membuat ramuan jarak pagar diperlukan setidaknya daun jarak pagar beserta gagangnya sebanyak 10 lembar. Selain itu juga 10 lembar daun jeruk purut beserta jeruknya.

Langkah awalnya adalah daun jeruk purut dan jarak pagar ditumbuk hingga halus lalu dicampur dengan 50 ml air. Peras jeruk purut sejumlah 1-2 buah lalu campurkan ke ramuan ini. Ambil kain bersih lalu peras ramuan ini. Air perasan inilah yang nantinya akan dipakai untuk ramuan memperbesar penis. Sebelum memakai ramuan ini, lakukan senam penis selama 5 menit lalu balurkan ramuannya ke seluruh penis. Olesannya bisa diulang sebanyak 3 sampai 4 kali lalu diamkan selama 10 menit. Setelahnya lakukan pemijatan selama 20 menit. Setelah selesai melakukannya, sobat harus ingat membersihkan penis.

#7 Adas Pulosari
Tanaman adas pulosari mudah ditemukan di penjual rempah-rempah. Adas Pulosari memang terkenal merupakan ramuan herbal untuk mengatasi masalah kejantanan. Jika sobat mencarinya di internet, memang banyak jenis ramuan berbahan dasar adas pulosari yang diyakini mengatasi masalah pria.



Sobat akan kami beritahu satu resep ramuan adas pulosari untuk memperbesar penis. Selain adas pulosari, sobat harus mempersiapkan belut dan pucuk benalu cemara. Pertama ambil kepala belut lalu panggang di atas api sampai hangus menjadi arang. Gerus sampai menjadi halus. Kemudian tumbuk adas pulosari dan pucuk benalu cemara. Saring dan ambil sarinya sampai sebanyak seperempat cangkir. Campur sari tersebut dengan gerusan belut sebanyak setengah sendok teh. Aduk sampai rata lalu oleskan sambil mengurut penis dari pangkal sampai ujung secara lembut selama 10 menit. Lakukan rutin selama sebulan maka niscaya penis sobat akan bertambah besar.
Share:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

click banner for more

Translate